Bagi banyak orang yang mencoba menurunkan berat badan, langkah pertama yang baik adalah mengurangi atau menghilangkan gula dari diet atau menu makanan mereka.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak sedang mencoba untuk menurunkan berat badan? Bagaimana jika Anda hanya mencoba menjalani gaya hidup sehat? Jawabannya sederhana –ini TETAP waktu yang tepat untuk menghilangkan gula dari diet atau menu makanan dan minuman Anda! 564878

Karena gula menyebabkan begitu banyak masalah kesehatan lebih dari sekedar obesitas.

Hampir setiap makanan memiliki kandungan gula alami. Buah-buahan sudah pasti, tetapi bahkan kacang-kacangan, telur, susu, dan sayuran – semua memiliki kandungan gula.

Jika Anda mencoba untuk menghilangkan atau menghindari gula sepenuhnya, yang ada dalam menu makanan Anda hanya tinggal protein hewani dan lemak. Jadi, sebenarnya tidak apa-apa bila ada sedikit kandungan gula dalam diet atau menu makanan Anda. Kuncinya adalah gula alami.

Ya, ini berarti menghilangkan gula dalam kopi pagi Anda dan juga berarti memperhatikan label pada semua yang Anda konsumsi. Makanan yang tidak pernah dibayangkan mengandung gula di dalamnya – saus, kerupuk, sereal “sehat” – semua memiliki kandungan gula tambahan.

Tapi MENGAPA Anda harus menghilangkan atau menghindari gula untuk selamanya? Apakah semua usaha tambahan ini benar-benar sepadan dengan hasilnya? 87454

Gula mempengaruhi sistem jantung Anda. Ketika Anda makan gula, tingkat insulin meroket, detak jantung naik, tekanan darah naik – risiko penyakit jantung juga naik. Tapi saat Anda menghilangkan gula, kadar kolesterol turun, tekanan darah akan kembali turun, dan trigliserida menjadi seimbang. Naik atau turun semua terkait dengan gula.

Makan buah, hindari gula, dan jadilah semakin sehat!

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR