Bagaimana Anda mendefinisikan wanita Ideal? Seorang wanita ideal adalah seseorang yang tidak pernah mengecewakan keluarga, orangtua, dan keluarga mertuanya. Dia selalu dapat berkompromi dalam banyak hal dengan orang-orang yang dia sayangi. Dia juga dapat menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Dia bisa membuat suami bahagia saat di rumah dan kinerja dia di tempat kerja pun membuat atasan puas. Malahan, dia tidak pernah gagal membuat orang terkesan.

SHUTTERSTOCK_282059462_Super

Wanita ideal tidak hanya membuat orang yang dekat dengannya senang saja, dia pun mengejar mimpinya sendiri. Mimpinya bisa bermacam-macam, dari menulis novel, merajut sweater, topi, dan sarung tangan, menari balet, menyanyi atau apa pun juga yang dia senangi.

Dia mengatur jadwal harian hidupnya dengan sangat baik dari jauh-jauh hari sebelumnya, karena dengan membuat rencana dan mengikutinya, dia bisa mengerjakan segala sesuatu dengan efektif. Bahkan dia bekerja lebih banyak dengan otak dibandingkan otot. Dia mengajari suami dan anaknya untuk berbagi mengerjakan pekerjaan rumah sehingga keluarganya mengerti arti tanggung jawab sejak dini. Dia selalu bersedia membantu keluarga dan rekan kerja di tempat kerja juga, selama masih di dalam kapasitasnya sehingga dengan membantu orang lain dia juga membantu dirinya sendiri. SHUTTERSTOCK_307807637_Huge

Wanita ideal juga seharusnya bersedia untuk mengurus keluarga berkaitan dengan masalah kesehatan dan masalah-masalah lain yang mungkin muncul. Sebelum itu, dia harus bisa merawat dirinya sendiri termasuk soal kesehatan dan kesejahteraan. Dengan begitu dia dapat berkontribusi lebih baik kepada keluarga. Dia juga harus berhati-hati berjalan di saat malam hari dan sebaiknya selalu ditemani seseorang. Di sisi lain, menjadi wanita ideal tidak hanya berkaitan dengan berbagai urusan dan masalah yang harus diurus baik di rumah maupun di tempat kerja. Dia dan keluarganya harus dapat berlibur ke tempat impian dan membuat kenangan yang bahagia dan menyenangkan bersama-sama.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR