Apa pun Anda menyebutnya, Anda mungkin tidak menyadari sedang menderita hal ini.

Depresi seksual dapat diam-diam menyergap Anda.

Pertama hanya seminggu…dua minggu… sebulan… lalu akhirnya semakin lama hingga Anda lupa kapan terakhir kali berhubungan seks.  7744

Namun bila Anda tidak tahu bahwa sedang berada dalam kelesuan seksual, bagaimana cara Anda memperbaikinya? Seperti halnya masalah lain, mulailah dengan mengenali masalah tersebut.

Salah satu cara paling cepat untuk keluar dari depresi seksual adalah mengingat kembali bahwa Anda saling sayang dan saling percaya dengan pasangan Anda. Bahwa pasangan Anda adalah sahabat Anda.

Jika Anda jarang melakukan pembicaraan intim lagi, tidak heran Anda juga tidak intim di atas ranjang.

Ingatlah masa disaat Anda mendapat kabar baik maka dialah orang pertama yang ingin Anda kabari – atau masa saat pendapatnya menjadi pendapat yang paling Anda dengarkan saat semua tidak berjalan baik.

Kembalilah ke tingkat keintiman emosioal yang seperti itu. Keintiman seksual pasti akan menyusul.

Sudah terbukti bahwa keintiman fisik tanpa berhubungan seks – sentuhan, belaian, ciuman – juga dapat menghasilkan keintiman seksual.

Jadi bila Anda tidak ingat kapan terakhir kali membelai perut atau punggung pasangan dengan mesra, atau dia menggeliat saat Anda membelai bagian belakang lututnya, Anda harus mencoba kembali. 764634

Dan jangan khawatir tentang berhubungan seks. Nikmati saja momen kemesraan itu. Tidak akan makan waktu lama sampai akhirnya Anda dan si dia mulai berhubungan seks lagi!

Jangan biarkan depresi seksual Anda disebabkan oleh putusnya hubungan emosional. Singkirkan pengganggu dan fokus pada satu sama lain. Saat ini, pada momen ini – kapan pun.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR