1. Peeling. Sama seperti kulit wajah, bibir Anda harus dibersihkan secara rutin. Dengan scrub khusus, Anda dapat memperindah tampilan bibir Anda, membuatnya lebih lembut, dan memperlancar sirkulasi darah di bibir. Ini adalah cara yang meremajakan dan menyegarkan bibir yang memperbarui dan mengelupas sel-sel mati dengan cepat di tempat-tempat yang lembut.

Scrub untuk bibir diproduksi dalam bentuk gel atau krim. Banyak scrub mengandung ekstrak bunga jagung atau kelapa. Scrub ini juga mengandung partikel-partikel gula yang kecil atau partikel-partikel sintetis mikroskopis yang memmbuat bibir lembut. Peeling yang lembut dan pelancaran sirkulasi darah akan membuat bibir Anda lebih indah, awet muda, lembut, dan menggoda.

SHUTTERSTOCK_292425101_Huge

  1. Memberi nutrisi dan melembapkan. Setelah peeling, sangat penting untuk melembapkan dan memberi nutrisi bibir Anda. Kosmetik berupa minyak bunga mawar dan jojoba sangat cocok untuk digunakan. Anda harus mengetahui cara membedakan lip balm dengan lipstik untuk perawatan. Lipstik dirancang untuk melindungi dan melembapkan bibir Anda, misalnya pada hari-hari yang sangat dingin atau sangat panas. Lip balm dirancang untuk memberi nutrisi dan memulihkan, sehingga bisa dianggap sebagai produk terapeutik.
  2. Perlindungan terhadap dampak negatif. Lingkungan memengaruhi seseorang dan kulit mereka. Musim dingin, panas yang menyengat, dan kedinginan adalah faktor yang menyebabkan lapisan tipis pada bibir Anda mengering, mengeras, dan pecah-pecah. Untuk mengatasinya, Anda disarankan untuk menggunakan kosmetik yang mengandung lemak, yang memberikan lapisan pelindung tipis pada bibir Anda. Anda harus mengetahui isi produk dengan benar dan mendahulukan produk yang mengandung vitamin E dan F serta berbagai jenis minyak mineral.

Tabir surya dapat melindungi bibir dari radiasi UVA dan UVB. Dengan demikian, Anda sebaiknya membaca label produk dengan teliti.

  1. Perlindungan terhadap dehidrasi. Untuk memulihkan keseimbangan hidro yang optimal dan mencegah dehidrasi, Anda sebaiknya membeli produk kosmetik untuk bibir (lip balm, lipstik, dan masker) yang mengandung avokad, persik, sereal, minyak pohon Shea, atau ekstrak mentimun.
  2. Peremajaan. Semakin tua, kulit Anda pun semakin keriput. Perubahan ini juga memengaruhi bibir dan seluruh tubuh Anda. Lihatlah berbagai macam produk antipenuaan. Jika Anda berusia 35 tahun ke atas, Anda bisa mulai memikirkan perawatan yang bertujuan untuk meremajakan. Berbagai jenis serum, krim pengangkat, dan gel untuk bibir dapat mengangkat bibir Anda, membantu melawan keriput, dan memberikan efek melembapkan yang sangat baik. SHUTTERSTOCK_434234473_Huge

Jangan lupa bahwa keindahan bibir Anda – meskipun bukanlah yang utama – tetap merupakan senjata Anda. Biarkan para pria bermimpi untuk berciuman mesra dengan bibir Anda yang menarik dan terawat.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR