Rambut kembali tebal dan indah dalam 2 bulan. Princess Mask pengalaman, pendapat

Halo, semua!

Aku ingin cerita pengalaman pribadi aku soal ngatasin masalah rambut rontok. Menurutku – masalah rambut rontok ini serius banget. Aku ngga pernah nyangka aku bakal ngalamin ini, terutama di umur 29 tahun. Masih muda sekali kan. Masalah ini bener-bener MALAPETAKA! Memang, rambut ngga langsung rontok buanyak dan kepala jadi botak dalam satu hari. Proses rontoknya bertahap – yang pasti, rambut jadi makin tipis dan selalu ada aja rambut yang rontok setiap harinya: waktu keramas, waktu menyisir rambut, dan bahkan waktu lagi tidur. Aku selalu menutupi bagian kepala yang rambutnya mulai menipis dengan menyisir rambut ke arah belakang, sampai suatu hari aku baru sadar, ada BAGIAN YANG BOTAK tepat di tengah kepalaku.

Coba lihat, ini kondisi kepala aku sekitar 2 bulan yang lalu (mungkin 2 bulan lebih):

princess mask masker untuk memperkuat rambut anda

Ini masalah yang serius banget buat cewek. Princess Mask kontraindikasi

Kalau cowok, gampang aja, mereka bisa potong pendek banget atau sekalian dicukur habis atau pake topi ke mana-mana. Malah kelihatan lebih gagah dan menarik juga. Tapi buat cewek, jelas ngga bisa gitu donk, kepala botak ngga akan bikin kita tampil lebih feminin atau cantik, itu sudah pasti. Mungkin terdengar berlebihan, tapi faktanya, rambut yang indah, panjang dan tebal lah yang membuat cewek jadi seorang cewek sejati. Kehilangan semua itu seakan sama saja seperti kehilangan diri kita sendiri. Kalian pasti paham maksudku kan? Aku bahkan sampai mengambil cuti beberapa hari karena terlalu malu dengan tatapan mata teman-teman di tempat kerja. Umurku 29, tapi saat tahu kepala mulai botak, aku merasa seperti remaja yang ababil sedunia. Dan suamiku… Yah, walau dia meyakinkanku bahwa semuanya baik-baik saja dan dia akan mencintaiku apa adanya, tetap saja aku merasa minder dan seakan ada jarak di antara kami. Aku sempat stres berat, hidup serasa di neraka.

Aku udah coba banyak produk buat ngatasin masalah ini. Princess Mask komposisi topeng rambut

Terutama yang praktis. Sori ngga bisa bahas satu per satu terlalu detik karena memang ngga ada waktu dan banyak banget produk yang udah aku coba. Berikut jenis produk yang udah dicoba:

  • sampo (*Udah banyak banget merk sampo yang aku coba, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Ngga ada efek sama sekali, walau cuma untuk jangka pendek) NGGA BISA NGATASIN KERONTOKAN!
  • spray dan losion (aku juga udah coba spray dan losion, digunakan secara terpisah seperti metode perawatan lainnya, di rambut memang lembut siy tapi sayangnya, rambut tetap rontok) – NGGA BISA NGATASIN KERONTOKAN!
  • tablet (waktu konsultasi ke ahli trichologi, dia kasih pil khusus ke aku, karena menurut dia, kinerja liver aku udah menurun dan itu yang bikin rambutku rontok). Aku ikutin aja saran dia. Setelah sekian hari, aku dites. Hasilnya: semua normal, tapi rambutku masih aja rontok. NGGA BISA NGATASIN KERONTOKAN!
  • diet khusus (ngga banget deh yang satu ini, beneran, ‘makanan yang tepat’ ngga akan ngebuat rambut kita tumbuh) – NGGA BISA NGATASIN KERONTOKAN!
  • Metode tradisional (Aku coba ngolesin sari bawang ke kulit kepala, aku pake minyak burdock dan mayones juga – tapi bukannya membaik, rambut malah makin tipis) NGGA BISA NGATASIN KERONTOKAN!

Putus asa banget rasanya, udah coba banyak cara tapi rambut rontok ngga berkurang sedikit pun. Ngarep banget dari sekian banyak cara, seengganya bakal ada satu perawatan rambut rontok yang cocok dan bisa ngatasin masalahku.

Solusi tiba-tiba muncul begitu saja. Princess Mask masker untuk memperkuat rambut anda, bagaimana untuk digunakan

harga princess mask

Waktu aku menelepon temanku, dia menertawaiku dan menganggapku bodoh, karena ngga peduli seberapa mahal atau murahnya masker yang bisa kita beli di pasaran, mereka ngga akan bisa ngatasin rambut rontok. Masker-masker ini hanya melapisi rambut dengan silikon – sehingga rambut terasa lembut dan halus, untuk saat ini saja.

Sama seperti prosedur salon, yang relatif lebih mahal-mahal tapi efeknya bersifat sementara dan hanya bertahan selama 3 hari saja.

Temanku menyarankan untuk mencoba satu produk – masker rambut khusus Princess Hair. Semua orang di salon tempat dia kerja udah pake produk ini sedari dulu, produk ini adalah satu-satunya produk yang bisa menumbuhkan dan mengembalikan vitalitas rambut.

Singkatnya, temanku bilang, semua kandungan penting yang biasanya ada dalam produk-produk perawatan rambut yang dijual di toko-toko juga ada dalam masker ini. Efeknya dijamin memuaskan. Tapi harga produk ini memang relatif cukup mahal.

Banyak hairstylist juga uda tahu produk ini dari dulu karena semua prosedur salon yang super mahal seperti bio-restorasi dan pelurusan juga menggunakan produk ini sebagai dasarnya. Mereka hanya mengganti nama prosedur yang dilakukan untuk meraup profit lebih banyak dari para pelanggan.

Setelah 2 minggu rutin pake Princess Hair rambutku kembali normal. Harga Princess Mask

Serius. Di beberapa area, terutama di bagian tengah dan dekat dahi yang dulu tampak botak tiba-tiba mulai terasa ada rambut-rambut halus yang tumbuh!

Aku hampir menangis melihatnya! Mustahil banget memang kedengarannya, tapi beneran loh. Aku kurang paham ada kandungan ajaib apa dalam masker ini, tapi PRODUK INI BENER-BENER NGATASIN MASALAH RAMBUT RONTOK AKU!

Kalian ngga percaya? Coba lihat (foto sebelum dan sesudah 2 bulan).

princess mask bagaimana untuk digunakan

Jelas banget kan bedanya?! Akhirnya sekarang aku bisa stop nyamarin area kepalaku yang botak.

Bagaimana cara pake masker ini? Sesuai petunjuknya – Oleskan masker ke rambut dan kulit kepala, gosok hingga rata, kemudian bilas. Sangat mudah, dan EFEKNYA SUNGGUH LUAR BIASA!

Di mana aku beli masker ini? Di situs ini. Sepertinya situs ini hanya menjual produk-produk asli, kita bisa cek kode di kemasan produk.

Produk inilah, inti dari pengalaman sukses aku. Aku yakin pasti ada banyak cewek yang lagi berjuang ngatasin masalah yang sama dan berbagi itu selalu menyenangkan dan positif efeknya buat aku. Aku yakin produk ini bisa ngebantu kalian juga.

Ibu aku juga udah pake. Beliau seneng banget! Ini hasilnya:

princess mask kontraindikasi

N.B. Share juga donk pengalaman kalian di kolom komentar di bawah ini ya.

Komentar

Karina S.

Aku juga uda coba masker ini. Rambut balik tumbuh, memang belum setebel dulu, tapi hasilnya udah mayan kelihatan. Recommended banget!

princess mask komposisi topeng rambut

Anas

Klo uda coba cem macem tapi ngga ada yang cocok, yep, kalian wajib coba yang satu ini. Dulu aku pernah transplantasi rambut. Kalian tahu sendiri biayanya mayan banget. Hasilnya oke siy tapi agak nyesel juga stlh tau ada masker ini. Kan mayan juga klo bisa hemat uang banyak dan rambut bisa tebel lagi kayak dulu ((

Devy

Binun hrs komen gimana. Masker ini ky ajaib banget tapi ky ngga mungkin juga.. Tapi gue tetep bakal pesen. Lom ada yang botak sih tapi tiap hari rambut yang rontok makin banyak! Serem!

Kristina

Setuju banget, masker ini emang efektif banget! Aku tahu masker ini ya dari artikel ini. Rambutku rusak karena keriting permanen, dulu semua uda pada kasi tau dan ngelarang karena keriting ky gt bisa ngerusak rambut. Eh beneran, abiz dikeriting, kondisi rambut malah makin parah, wlo uda rutin perawatan di salon Trus aku coba pake masker ini selama sebulan, sekarang rambut jadi kuat, halus dan berkilau! Rambut juga jadi lebih panjang 5 cm! Keren banget deh hasilnya

princess mask masker untuk memperkuat rambut anda

Widya

Saya pesan masker ini buat anak perempuan saya. Saya khawatir. Sebenarnya kondisi rambut dia engga terlalu parah tapi dia jadi minder dan saya sedih melihatnya.

Meita

Oh, masker ini juga berhasil bikin rambut aku lebet lagi lho! Efeknya juga termasuk cepet banget! Ngga perlu nunggu 6 bulan kek produk2 lain buat ngelihat hasilnya.

princess mask pendapat

Rio

Kalau kalian masih ragu-ragu, coba lihat hasil gue. Masih ada pertanyaan?)

princess mask pengalaman

Fiona

Aku juga ngalamin masalah yang sama, uda 7 tahun coba ini itu, tapi sia-sia aja. Cuma masker ini yang akhirnya bisa ngebuat rambut kembali normal. Aku juga beli buat ibu aku, beliau hepi banget. KADO TERBAIK, kata beliau. Hasilku:

princess mask pendapat

TINGGALKAN KOMENTAR