harga krim upsizeHai semuanya!

Girls, saya dulu pernah berjanji akan memberitahukan cara memperbesar payudara saya dari cup A awal ke C. Payudara saya menjadi kencang, terangkat dan berisi. Sudah setengah tahun berlalu, dan payudara saya menjadi semakin indah dan menawan! Yah, mari kita mulai ceritanya dari awal.

Mengapa saya ingin memperbesar payudara?

Seingat saya, dari dulu saya selalu merasa malu dengan penampilan saya. Teman-teman sekelas saya memamerkan tubuh mereka dengan baju belahan pendek dan saya terus menutupi ukuran payudara saya yang ‘hampir tidak ada’ dengan T-shirt gombrang dan sweater kebesaran.

Saat anak-anak perempuan lain berkencan dan pergi ke pesta sekolah bersama anak cowok, saya menjauh dari sorotan. Penderitaan saya semasa remaja tak berujung – semua teman menertawai saya karena dada saya serata papan tulis! Jadi, saya memutuskan dan berjanji pada diri sendiri untuk memperbesar dan memperindah payudara saya apa pun caranya!

Apa konsekuensi yang mungkin dari pembesaran payudara?

Setelah lulus sekolah, saya mulai menabung untuk mencapai mimpi saya – operasi plastik. Meskipun saya tahu kengerian yang bisa terjadi pada seseorang kalau ahli bedah melakukan kesalahan – bahkan sekecil apa pun, saya tetap tidak berubah pikiran. Hidup tanpa payudara lebih mengerikan bagi saya – kehidupan pribadi saya menyedihkan. Saya mengalami banyak masalah.

Setelah 5 tahun, saya berhasil menabung cukup banyak uang. Memang rasanya berat sekali karena saya harus merelakan banyak hal yang hebat dalam hidup karena saya selalu tidak punya uang karena harus ditanung. Tetapi, akhirnya tabungan saya cukup! Sayangnya, hanya kekecewaan yang saya dapatkan… setelah konsultasi dan pemeriksaan sebelum operasi, dokter menolak mentah-mentah untuk melakukan operasi… Saya menjadi sangat putus asa.

Bagaimana kecewanya saya gagal memperbesar payudara hingga 3 ukuran.

harga cream upsizeUang yang saya kumpulkan untuk operasi akhirnya digunakan untuk mengikuti sesi-sesi psikologi. “Kalau saya tidak bisa mewujudkan mimpi saya, setidaknya saya bisa berusaha dan mencoba meyakinkan diri sendiri kalau saya bisa hidup normal tanpanya.” Dengan pikiran ini, saya menemui seseorang yang nantinya akan mengubah hidup saya secara dramatis.

Tentu saja, saya tahu kalau kumpulan orang dalam sesi ini akan memberi tahu saya kalau tidak perlu ada yang berubah. Tetapi, wanita ini memahami saya.

Wanita yang luar biasa itu memberi tahu saya pada sesi pertama bahwa dia juga pernah menderita karena diejek dengan sebutan ‘dada rata’, hingga akhirnya dia menemukan Upsize, krim untuk pembesaran dan pengencangan payudara.

Awalnya, saya menganggap dia hanya bercanda dan itu semua hanyalah gurauan bodoh belaka. Tetapi kemudian, dia menunjukkan fotonya lima tahun yang lalu. Dia mengenakan pakaian renang, tetapi lebih mirip seperti anak remaja laki-laki dibandingkan dengan anak perempuan.

Ini benar-benar luar biasa. Dokter saya, tanpa diminta, menuliskan alamat situs web di mana saya bisa membeli produk ajaib ini, dan dia tidak meminta bayaran sepeser pun! Membutuhkan waktu beberapa hari hingga saya sadar dengan semua yang telah terjadi. Tapi, saya segera memesan krim Upsize ini. Secara keseluruhan, harganya cukup murah, terutama kalau dibandingkan dengan biaya operasi.

Paketnya datang dengan cepat dan semua keajaiban dimulai sejak saya mulai menggunakan Upsize. Saya tidak percaya hal ini mungkin terjadi, tetapi nyatanya payudara saya mulai membesar di depan mata saya sendiri! Selama ini saya tersiksa karena banyak hal hingga akhirnya mengetahui kalau metode ajaib ini memang ada!

harga krim pembesar payudara upsize

Lalu, saya pun merasa khawatir. Bagaimana kalau saya harus menggunakan krim ini seumur hidup? Atau kalau krim Upsize ini punya efek samping yang mengerikan… Dokter saya mengatakan kalau krim ini benar-benar aman untuk kesehatan. Lalu, saya menemukan artikel ilmiah dengan penjelasan detail – mengapa dan karena proses apakah payudara dapat membesar.

upsize indonesia
upsize indonesia

Tetapi, ketakutan akan ‘dada rata’ tetap menghantui saya. Dalam 2 bulan, saya sudah membeli bra ukuran C dan memutuskan untuk berhenti. Saya tidak memesan krim ini lagi. Sejujurnya, saya merasa kalau payudara saya akan mengecil dan merasa takut kalau harus membeli produk ini lagi dan lagi seumur hidup. Tetapi, sekarang sudah 7 bulan dan payudara saya masih cup C. Jadi, saya menyarankan metode ini untuk semua perempuan yang mengalami hal yang sama.

Girls! Jangan terburu-buru melakukan operasi. Masih ada banyak cara lain yang lebih terjangkau dan efektif. Saya harap pengalaman ini dapat membantu kalian mencintai diri sendiri dan memulai semuanya dari awal.

Dengan memperbesar payudara saya, saya mendapatkan banyak fans, rasa percaya diri dan pekerjaan baru.

Saya adalah gadis paling bahagia saat ini, dan saya harap kalian juga merasakan hal yang sama!

TINGGALKAN KOMENTAR