Standar kecantikan saat ini membuat kaum wanita semakin frustasi. Tampak awet muda adalah tujuan utama mereka dan mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya, termasuk operasi plastik. Mereka bersedia mempertaruhkan kesehatan mereka, mengorbankan rasa nyaman dan uang tabungan mereka dengan senang hati, walaupun sebenarnya, mereka bisa memilih metode lain yang jauh lebih aman dan efektif.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang metode alternatif tersebut. Amelia Wicaksono, yang tahu persis bagaimana cara tampak 12 tahun lebih muda daripada wanita lain seusianya, membagikan pengalamannya dengan kami.

“Saya menyadari apa itu definisi cantik dan betapa pentingnya bagi seorang wanita untuk merawat diri sedini mungkin. Ibu saya adalah korban prosedur operasi plastik yang gagal dan saya melihat dengan mata kepala sendiri betapa hancurnya hidup beliau akibat masalah ini. Beliau mencoba segala cara agar bisa kembali cantik seperti dulu tapi semuanya sia-sia. Perlahan tapi pasti, hubungan beliau dengan ayah saya juga memburuk dan akhirnya, perpisahan pun tak terelakkan. Saat itulah saya mulai bermimpi untuk menjadi seorang ahli kecantikan dan membantu semua wanita agar tetap cantik sempurna dan penuh percaya diri hingga usia senja mereka.

Membuat kulit Anda lebih lembab, halus dan lembut – kelebihan Lavite, berapa harga, asli

Bertahun-tahun kemudian, impian saya pun menjadi kenyataan. Bukan hanya menjadi seorang ahli kecantikan, saya juga menjadi pemilik salon kecantikan. Setiap hari saya membantu semua wanita untuk tampil cantik alami dan lebih percaya diri.”

Motto saya yang pertama kali terlintas di benak saya saat masih kecil adalah “Tampak awet muda dan cantik alami tanpa suntik dan operasi!”

Dalam industri kecantikan, semua berubah dengan sangat cepat. Oleh karena itu, saya mencoba untuk selalu mengikuti tren dan inovasi terbaru. Saya aktif berpartisipasi dalam konferensi medis, pengujian produk dan membaca hasil penelitian ilmiah agar saya bisa selalu menjadi yang pertama dalam memperkenalkan produk-produk dan metode terbaru. Cara ini terbukti menjadi sebuah pendekatan tersendiri yang efektif mengingat, sebagaimana yang mungkin telah Anda ketahui, klien-klien saya juga didominasi oleh para selebriti, yang jelas selalu ingin tampak cantik dan awet muda agar bisa bertahan dalam dunia hiburan.

Saya sangat senang dengan semua kesuksesan ini hingga suatu hari, saya bertemu dengan seorang wanita korban operasi plastik yang gagal. Dengan berlinang air mata, wanita ini meminta saya untuk membantu memperbaiki wajahnya.

Bekas luka pada wajah

Kerusakan saraf wajah

Kasus ini mengingatkan saya pada ibu saya. Saya menyadari betapa para wanita ini terus melakukan kesalahan fatal yang sangat sulit untuk diperbaiki. Mereka ingin tampak awet muda dan mencoba segala cara termasuk operasi. Dan bukannya mendapatkan kulit kencang bebas kerutan yang mereka impikan, mereka malah mendapatkan trauma.

Saya menyadari bahwa mungkin hanya ada sedikit orang yang bisa datang ke salon kecantikan saya dan mendapatkan pelayanan yang berkualitas. Tentu sesuatu yang mustahil bagi kami untuk mengharapkan semua pelanggan potensial di seluruh dunia datang langsung ke salon kami. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menginformasikan produk unggulan yang digunakan di salon kecantikan saya agar semua wanita bisa membeli dan menggunakan produk ini di rumah mereka sendiri. Saya juga membuat kesepakatan dengan distributor resmi produk ini untuk memberi Anda semua diskon 50%! Sekarang Anda bisa tampil cantik dan awet muda dengan harga yang sangat terjangkau.

Wajah menjadi lebih kencang dan halus – agen Lavite asli, khasiat, apakah

Penemuan revolusioner yang digunakan di salon kecantikan saya yaitu Serum Lavite. Saya merekomendasikan produk terbaik dalam industri kecantikan ini kepada setiap wanita yang ingin tampak awet muda dengan kulit yang segar dan lembut. Saya juga salah satu pelanggan yang sangat puas dengan serum ini.

Sekarang saya akan memberi tahu Anda beberapa fakta menarik tentang serum ini!

Setelah bertahun-tahun memantau dan meneliti proses biologis penuaan kulit, para ilmuwan pun mengembangkan sebuah formula unik yang terbukti efektif mampu mengatasi 97 dari 100 kasus penuaan. Serum ini mampu menembus dan menutrisi hingga lapisan kulit terdalam dan merangsang peningkatan produksi kolagen alami, yang selalu berkurang seiring bertambahnya usia seorang wanita.

Serum Lavite mengandung: Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Manjistha, Ekstrak Ashwagandha, Minyak Evening Primrose, Minyak Almond. Semua ekstrak ini mampu melembabkan dan menutrisi kulit dengan zat-zat mikro dan vitamin yang sangat penting. Kombinasi komponen-komponen aktif ini akan membuat kulit Anda tetap lembab dan elastis sepanjang hari.

Uji klinis telah membuktikan bahwa memakai Serum Lavite secara teratur akan membantu menghilangkan kerutan hanya dalam dua minggu.

Untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia kecantikan, saya juga sudah menyaksikan sendiri efek serum Lavite yang luar biasa itu!

Setelah diuji secara klinis, serum ini juga diuji oleh para ahli independen. Sekarang siapa pun bisa mencobanya

Inilah hasilnya

Tekstur serum ini sangat ringan. Kulit Anda tidak akan terasa berminyak dan berat seperti sedang memakai makeup yang tebal. Anda juga bisa memakai serum ini sebagai dasar makeup Anda.

Serum ini cepat diserap oleh kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket dan bau yang menyengat. Oleh karena itu, serum ini sangat cocok untuk para wanita yang memiliki alergi dan kulit sensitif.

Warna kulit berubah setelah 3 hari memakai serum ini. Kulit saya menjadi lebih merah merona dan segar. Efek ini sangat penting terutama bagi mereka yang rentan mengalami stres akibat padatnya jadwal aktivitas harian yang tidak memungkinkan mereka untuk bersantai dan menjalankan pola makan seimbang. Semua wanita pasti selalu ingin tampil segar dan bercahaya dan serum ini akan membantu mewujudkannya.

Di hari ketujuh pemakaian, kulit saya tampak lebih kencang. Kerutan di sekitar mata saya lebih tersamarkan, bengkak dan kantung mata juga hilang. Kontur wajah saya lebih rata dan tajam, warna kulit juga lebih merata. Kulit terasa halus dan kenyal, seperti saat masih remaja dulu.

Di hari ke-14 hasilnya sungguh luar biasa. Jauh melebihi ekspektasi saya. Bahkan kerutan paling dalam pun, yang sebelumnya tampak mustahil untuk dihilangkan, sekarang hampir tidak tampak sama sekali.

Selama dua minggu, para wanita benar-benar akan mendapatkan wajah baru. Tidak akan ada yang bisa menebak usia mereka yang sebenarnya. Tak ada lagi bengkak dan kantung mata, tak ada lagi rona wajah yang kusam, tak ada lagi lipatan dan kontur pipi yang kendur yang mengganggu penampilan. Semua tanda penuaan menghilang tanpa bekas hanya dalam 2 minggu!

Serum Lavite sukses membuat saya terkesan. Dengan rutin memakai serum ini Anda akan merasakan efek maksimalnya dalam waktu yang relatif singkat. Anda tidak akan perlu lagi menjalani berbagai macam prosedur, minum obat-obatan dan memakai puluhan krim yang berbeda. Serum ini adalah solusi sempurna semua masalah kulit Anda! Pencarian ramuan awet muda Anda akan berakhir setelah Anda mencoba serum ini. Ratusan klien saya sudah mengonfirmasi kehebatan serum ini.

Semoga informasi ini membantu mencegah Anda melakukan kesalahan yang sama dan melupakan operasi plastik untuk selamanya. Anda bisa langsung mencoba Serum Lavite dan membebaskan diri Anda dari risiko-risiko yang berbahaya dan tak perlu. Serum Lavite adalah serum yang mampu menghilangkan semua tanda penuaan dari wajah Anda secara alami.

Kualitas diakui oleh sertifikat – beli Lavite asli, situs resmi, fungsi

Kualitas Lavite yang telah terbukti dan teruji diakui oleh sertifikat kesesuaian dengan standar kualitas.

Harap dicatat:

Untuk menghindari kemungkinan membeli produk palsu, silakan beli serum yang asli hanya dari distributor resminya. Di sini Anda bahkan bisa memesan dengan diskon 50%!

Stok kami sangat terbatas saat ini jadi jangan menunda-nunda lagi!

Hormat kami, Amelia Wicaksono

Komentar – kesaksian Serum Lavite, komentar pemakai, efek samping

Andini

Akhirnya!!! Uda lama banget gue cari Serum Lavite ini. Pernah liat iklannya, terus pengen coba, tapi susa banget carinya. Gue mo langsung beli di sini aja deh mumpung ada!

Lina

Kasian banget yah yg nekad oplas gt. Muka disayat2, dipermak sana sini, biayanya selangit, tapi masi bisa ada risiko komplikasi juga. Ngeri!

Diana

Aku uda coba beli 1 botol. Cocok siy di aku. Sukakkk beratt ma hasilnya! Ini otw beli botol kedua. Serum ini emang manteb banget siy, dulu ada garis-garis gitu di jidat aku, tapi sekarang uda hilang total! 

Rio

Kadang cewe emg bisa sebego itu… Ngapain juga mereka harus oplas segala kalo uda tau risikonya kek gitu??

Putri

Tolong dijaga ya bahasanya!!! Baca dulu yang bener baru komentar! Ngga ada yang bahas oplas loh di sini, mereka cuma komen soal serum yang murah tapi ajib ini.

Rio

Ya makanya, maksud aku, kalo cewe2 ini pada ngotak, mereka bakal lebih pilih serum ini kan harusnya, daripada pisau bedah)))

Rini

Bos gue juga pake. Awalnya gue kira dia oprasi gitu, kok tetep kliatan kenceng awet muda n berkilau gitu kulitnya. Tapi ternyata serum ini rahasia dia. Gue pesen juga deh akhirnya 😀

Firly

Kakak gue sempet beli 6 bulan kmarin, trus gue sngaja nunggu kan, pingin liat dulu gitu gimana efeknya maksudnya. Eeee ternyata waktu gue mau pesen, diskonnya abis! Kali ini ga tunggu2an lagi deh, langsung cuzzzz belii!

Jessica

Namanya juga cewek… Suka gampang pingin coba2 produk baru yg kayaknya bisa kasi hasil yg lebih wow 😀 jadi begitu tau tentang serum ini, langsung tergoda buat beli dah!

Devita

Kalau langsung beli sekian botol, bisa dapet diskon ngga yah?

Eva

Sahabat aku kasi aku kado Serum Lavite ini. Dia beli langsung dari Perancis. Ngga nyangka, serumnya cucok banget di aku. Sekarang jadi banyak yang komen aku kelihatan lebih seger n muda 🙂 Untung sekarang serum ini juga udah ada di Indo ya!

Natalia

Yah, namanya produk kecantikan mah emang ngga ada yang murah. Apalagi yang bahan-bahannya premium gini. Udahhh, jangan kebanyakan mikir, yuk ah beliii!

Karla

Tahun kemarin aku beli serum ini buat kado ultah mama aku. Wahhh sekarang banyak yang muji mama aku kelihatan 10 tahun lebih muda lho!

BAGIKAN